Jumat, 17 Desember 2010

Sekedar info mudah-mudahan bermanfaat nih buat agan yang hoby cheat dengan cheat engine :

Setelah kang Agan semalam coba buka ninja saga eh ternyata sedang maintance yah tidak jadi main padahal jurus cheat engine sudah di persiapkan. Kecewa deh

Setelah pagi datang kang Agan coba lagi bermain ninja saga dan ternyata benar efek maintance semalam adalah tema ninja saga berubah Menjadi Christmas Genin tapi saya pikir pertamanya tidak apa-apa, tapi setelah coba menggunakan cheat andalan kang Agan yaitu damage one hit eh gak work ah mungkin sih cuma pertama doang nih aku coba lagi deh cheat engine yang lainnya ternyata gak work sudah banyak cheat aku gunakan ternyata gak ada yang work satupun tapi tenang kalau menggunakan feadler atau swf itu masih berfungsi yah namanya aja sekedar informasi tolong sekalian di share di comment yh kalau ada cheat engine ninja saga yang masih work.

Jika Bermanfaat di SHARE dan LIKE FACEBOOK yah jangan lupa COMMENTNYA Terima kasih Atas Kunjungannya.

5 komentar:

Cheat dijamin Work 100% mengatakan...

koment ya all

Unknown mengatakan...

kenapa kebanyakan tentang ninja saga? Saya gak main soalnya. FOllow balik ya

Cheat dijamin Work 100% mengatakan...

iya..
Blog ini masih lumayan baru gan..
Nanti saya perlengkap..
Folow n like y gan.
Nanti ku follow balik

Priaz mengatakan...

MAMPIR GANNN www.kodemu.blogspot.com BACK LINK NOW !

Anonim mengatakan...

dwa

Posting Komentar